ASUS Gandeng Lazada Indonesia Sebagai PartnerStrategis untuk Kembangkan Pasar

Kunjungan resmi ASUS Indonesia ke PT Satnusa Persada di batam  sebagai rekanan pabrik yang khusus merakit produksi smartphone ASUS, sekaligus bertujuan untuk menandatangi Memorandum of Understanding (MoU) dengan lazada Indonesia terkait produk terbaru yang akan diluncurkan yaitu ASUS ZenFone Max Pro M1.

Lazada sebagai satu dari sekian banyak e-commerce terbesar di Indonesia mendapatkan kepercayaan untuk memasarkan smartphone ASUS terbaru secara ekslusif dimulai sejak tanggal peluncuran 23 April 2018.

Kerjasama dan Penandatangan MoU antara ASUS dan Lazada

ASUS menerapkan sistem Complete Knock Down (CKD) dimana keseluruhan proses produksi dilakukan di Indonesia dan menjadi brand smartphone pertama yang menjalankan sistem ini. ASUS bisa untuk mengakselerasi proses produksi smartphone nya menggunakan metode Surface-Mount Technology (SMT), sehingga produk yang dihasilkan nantinya selain kualitas terjaga juga harga lebih terjangkau bagi konsumen di Indonesia.

Kerjasama dengan Lazada juga untuk memberikan kemudahan kepada konsumen, dimana marketplace ini nantinya sebagai partner penjualan resmi yang siap menyampaikan informasi ke seluruh penjuru di Indonesia. Selain itu juga, pihak Lazada juga menyediakan berbagai penawaran menarik seperti cara pembayaran yang lebih praktis, pilihan pengantaran yang beragam, adanya jaminan keaslian dari produk sampai juga harga yang kompetitif sudah dipersiapkan.

berita lainnya:

Smartphone Pertama Berbasis Snapdragon 636 Mobile Plaform akan dihadirkan ASUS

Hal ini juga seperti yang dijelaskan oleh Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia dimana Lazada yang bisa dikatakan sebagai pemimpin e-commerce di Indonesia diharapkan dapat membantu pendistribusian smartphone terbaru ASUS dengan baik ke seluruh penjuru tanah air.

Selain itu juga, Benjamin menyebutkan bahwa konsumen akan mendapatkan harga terbaik dengan adanya kerjasama antara Lazada dan ASUS. Mengkampanyekan secara ekslusif ASUS ZenFone Max Pro M1 baik secara online maupun offline menjadi tanggung jawab bersama.

Perwakilan dari ASUS dan Lazada di Satnusa Persada

Dari pihak Lazada yang diwakilkan oleh Co CEO Lazada, Duri Granziol menyatakan bahwa perjalanan selama 6 tahun di Indonesia, pihak lazada telah bekerjasama dengan banyak brand baik dalam maupun luar negeri. Hal ini bertujuan untuk memfasilitasi kebutuhan dari konsumen yang mencari produk sesuai keinginan mereka sehingga menjadikan Lazada sebagai destinasi belanja online no. 1 di Indonesia dan Asia Tenggara.

Kerjasama dengan ASUS yang merupakan perusahaan teknologi terdepan dengan berbagai inovasi produk juga menjadi hal yang membanggakan bagi Lazada. Duri juga mengatakan bahwa dengan adanya penandatanganan MoU jadi bentuk komitmen juga dari Lazada untuk memberikan produk terbaik, berkualitas, serta asli untuk konsumen di Indonesia.

Diharapkan dengan adanya kolaborasi antara ASUS dan Lazada dapat menjadi cara untuk memenuhi kebutuhan calon pengguna di Indonesia. Smartphone dengan teknologi berkualitas serta harga terjangkau lebih mudah didapatkan. Kerjasama antara ASUS dengan Lazada akan dimulai sejak tanggal peluncuran 23 April 2018 sampai produk smartphone ZenFone Max Pro M1 habis dipasaran.

ASUS Gandeng Lazada Indonesia Sebagai PartnerStrategis untuk Kembangkan Pasar | admin | 4.5
error: Alert: Content is protected !!